Babinsa Koramil 15/Klirong Dampingi Penyaluran BLT-DD

    Babinsa Koramil 15/Klirong Dampingi Penyaluran BLT-DD
    Babinsa Koramil 15/Klirong melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap IV

    KEBUMEN - Babinsa Koramil 15/Klirong melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap IV untuk Bulan Oktober, Nopember dan Desember Tahun 2022 dengan nominal yang diterima yaitu Rp. 300.000, - Perbulan Per KPM yang bertempat di Desa Jerukagung, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Selasa, (20/12/2022)

    Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kades Jerukagung  Aji Danu Harjanto beserta Perdes, Babinsa Koramil 15/Klirong Pelda Bambang PH, Pendamping Desa serta Penerima  BLT DD sejumlah 90 orang. 

    Pelda Bambang PH mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat pada sasaran.

    Lebih lanjut, dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, ” Pungkasnya.

    Redaksi: Pendim 0709/Kebumen

    kebumen jateng
    Nurfaizin

    Nurfaizin

    Artikel Sebelumnya

    Ketua Panwaslu Kecamatan Klirong Dan Anggota...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 15/Klirong Dampingi Quality...

    Berita terkait